Video Monetize Ninja 468x60
Latest Updates

Cara Alami Menghilangkan Noda Hitam Di Wajah

Noda hitam yang menempel pada wajah dapat disebabkan oleh berbagai macam faktor, mulai dari seringnya terpapar sinar matahari, penuaan, dan juga disebabkan oleh bekas jerawat yang membandal. Berbeda halnya dengan wajah berminyak, noda hitam diwajah kerap sekali diperbincangkan oleh wanita yang rajin melakukan perawatan. Selain itu noda hitam atau flek hitam yang disebabkan oleh bekas jerawat ini bisa dibilang sulit untuk dihilangkan, tetapi tidak ada yang tidak mungkin jika Anda berusaha dengan sungguh-sungguh untuk mendapatkan wajah bersih dan berseri.

Banyak cara yang dapat Anda lakukan untuk menghilangkan noda hitam atau flek hitam di wajah yang disebabkan karena berbagai macam hal. Berbagai metode sudah mulai bermunculan disalon-salon dan produk kosmetik kecantikan pun sudah banyak dipasarkan untuk mengatasi masalah ini, tetapi jika memilih kedua metode tersebut bisa-bisa membuat wajah Anda semakin tidak sehat karena didalam kosmetik misalnya terdapat banyak zat kimia yang membahayakan kesehatan wajah.

Karena itu lebih baik Anda menggunakan cara alami dan aman untuk menghilangkan noda hitam di wajah agar tidak terjadi efek apa-apa pada wajah dan juga memiliki hasil yang tidak kalah cepat dengan perawatan di salon. Memang efek yang dihasilkan lumayan lama, tetapi bisa dipastikan bahwa memilih metode perawatan yang alami jauh lebih baik ketimbang harus menggunakan cara modern, berikut ini ada tips yang dapat Anda lakukan untuk menghilangkan flek hitam di wajah Anda tersebut.

Bagaimana Cara Menghilangkan Noda Hitam Di Wajah ?


1. Air Perasan Jeruk Nipis atau Lemon

Bahan alami untuk menghilangkan noda hitam diwajah yang pertama bisa menggunakan jeruk nipis, tetapi lebih direkomendasikan adalah buah lemon yang masih segar. Pemakainnya adalah dengan menggunakan air perasannya karena sudah dipercaya dapat menghilangkan noda hitam dan mencerahkan kulit sejak dulu. Cara penggunaannya adalah sebagai berikut ini.
Iris lemon menjadi beberapa bagian, ambil airnya dengan cara diperas.
Oleskan air perasan hanya pada bagian yang terdapat noda hitam diwajah.
Diamkan selama 10 menit.
Bilas dengan air sampai bersih.
Lakukan perawatan ini secara rutin sekitar 3 kali dalam seminggu agar noda hitam cepat menghilang.


2. Cuka Apel

Bahan alami untuk menghilangkan noda hitam diwajah yang kedua bisa menggunakan cuka apel yang berkhasiat untuk mengembalikan warna kulit Anda. Yang menjadikan cuka apel spesial adalah khasiatnya yang dapat menghilangkan noda hitam dan juga menyesuaikan warna kulitnya. Cara penggunannya pun sangat mudah.
Ambil beberapa tetes cuka apel dengan cutton bud atau kapas.
Langsung dioles kebagian wajah yang terdapat noda hitam.
Diamkan sekitar 10 menit.
Bilas dengan air sampai bersih.
Lakukan secara rutin (minta petunjuk dokter)


3. Bawang Putih

Bahan alami untuk menghilangkan noda hitam diwajah yang ketiga bisa menggunakan bawang putih, cara penggunakannya juga sangat mudah.
Kupas kulit bawang putih, haluskan dengan cara ditumbuk.
Tempelkan hasil tumbukan bawang putih tadi kebagian noda hitam di wajah dengan cutton bud.
Diamkan sekitar 30 menit - 1 jam sampai agak menempel.
Bilas dengan air sampai bersih.
Lakukan secara rutin sekitar 1 minggu 2 kali.


4. Bawang Merah

Bahan alami untuk menghilangkan noda hitam diwajah yang ketiga bisa menggunakan bawang merah, pasti semua orang menyimpannya didapur bukan. Walaupun aromanya yang menyengat dan bisa membuat mata merah bahkan menangis, bawang merah juga memiliki kandungan asam alami yang dipercaya mampu mencerahkan kulit, termasuk noda hitam diwajah. Cara penggunaannya juga sangat mudah.
Iris bawang merah menjadi bagian kecil-kecil.
Oleskan getahnya ke wajah yang terdapat noda hitam atau flek hitam.
Diamkan selama 10 menitan.
Bilas dengan air sampai bersih.
Lakukan perawatan ini setiap hari agar noda hitam menghilang dengan cepat.

Demikian cara alami menghilangkan noda hitam di wajah yang dapat kami sajikan untuk Anda. Silahkan Anda pilih sendiri dari 4 bahan alami dan 4 macam perawatan diatas yang menurut Anda mudah dan paling ampuh untuk menghilangkan noda hitam diwajah, selamat mencoba dan semoga berhasil.



Sumber



http://goo.gl/JGjUs9


#Kecantikan #Jerawat #Kulit #Tips #KESEHATAN #ORIGINAL #Wajah #Beauty #Kosmetik #pemutihkulit #Oriflame #antiaging #Wanita #Alami #Cantik #OriflameID #Rambut #Pria #Cara #Cinta #Obat
#Quran #Aku #Kisah #Teladan #Cinta MarioTeguh #KisahMotivasi #Semangat

0 Response to "Cara Alami Menghilangkan Noda Hitam Di Wajah"

Post a Comment