Video Monetize Ninja 468x60
Latest Updates

Ibu Melahirkan Majikan

IBU...
Engkau wanita berkalung KEHORMATAN.
Bagai SEROJA berkembang dilatar FAJAR.
Cinta menghiasimu pada kemilaunya EMBUN.
Bagai butir permata di UNTAI ALAM.
Kasih merangkulmu pada duli KEMULIAAN.
Ketika benih-benih cinta tersemai dlm RAHIMmu..






SAAT INI BANYAK ANAK MENJADI MAJIKAN IBUNYA

SUKSESI MORAL kaum wanita telah labirinkan kehormatan Ibundanya. Propaganda kepentingan enyahkan rasa BAKTI. EMANSIPASI telah merekayasa kodrat, demi 'SUPERIORITAS' yang entah untuk apa. Pengakuan supremasi dan eksistensi wanita, menaikkan derajatnya dimata Khalayak, tapi sungkurkan dirinya dimata keluarga dan juga TUHANNYA.

BANYAK IBU MELAHIRKAN MAJIKANNYA

Degradasi CINTA, menyantunkan 'Tidak apa-apa', titipkan saja anakmu pada Ibumu, dia sayang pada cucunya. Malah dia sedih kalau lama tidak bertemu cucunya. (Disela tubuhnya yang terselubung penyakit, melemah dan gerakannya yang sudah melambat, dia masih dibebani mengasuh cucu2nya, anak dari anak yg lahir dari RAHIMnya.) Astaqfirullah.

APA UPAH YANG KAU BERI BUAT IBUMU ??

Satu sore kau kalungkan sebuah hiasan dilehernya, sambil berkata, "Ibu terimakasih sudah mengasuh anak-anakku". Satu malam kau peluk dia sambil berkata "Ibu terimakasih sudah jadi Ibu yang sangat baik buatku".

Kau fikir BERARTI kalung yang kau berikan itu? dari pada Ibumu istirahat dimasa tuanya?
Istirahat yang dia perlukan demi menyiapkan tenaga buat rakaat sholatnya. Kau fikir kata-kata "sayang" mu itu penting??? haaaa??? Coba kau lihat baik-baik dengan mata batinmu....lihaaaaattt!! lihat wajah wanita tua itu BAIK-BAIK, DIA ITU IBUMUU!!!, sedang apa dia? dia sedang mengendong cucunya, ANAKMU, sementara teman-teman nya pergi ke Mesjid beribadah, ibadah yang sangat berarti di masa tuanya. Kau lihat apa yang terjadi pada IBUMU!!! dia malah kena KENCING dan MUNTAH anakmu.Kenapa?karena dia bernasib buruk punya anak seperti kau.!!


(CONTOH KASUS)

Ketika kau pulang kantor dan bertanya "Masak apa bu?".
Ketika kau pulang kantor dan bertanya "Si kecil sudah makan bu?".
INGAT .......!!!
Kau akan menyesal 1 hari nanti, ketika Ibumu mati.
Kau akan menangis darah 1 hari nanti, ketika ibumu mati.
Kau akan merasakan 1 hari nanti, KARMA yang terbalas sempurna.
Karena satu hari kau pasti akan tua dan anak-menantumu gantian MENJADI MAJIKANMU!! MENJADI MAJIKANMU!! dan kau tak sanggup MENOLAK [sama seperti ibumu saat ini yang tak sanggup menolakmu] karena dia TUA dan menumpang, karena dia RENTA dan sakit-sakitan, karena dia tak punya APAPUN DAN SIAPAPUN lagi didunia ini SELAIN KAU!!! ANAKNYA.

SAAT INI, KALAU ADA ORANG YG MENASEHATIMU, kau cuek menjawab : "EKONOMI KAMI PAS-PASAN, TAK MAMPU MEMBAYAR PEMBANTU, BUKAN BERMAKSUD MENYURUH IBU MENGASUH". Heiii!! pernahkah kau berfikir andai Ibumu tidak ada saat ini, Apa lalu kau tidak punya anak ?. Kenapa kau tak berfikir bahwa semua itu adalah resiko KETIKa kau berani MENIKAH, berani menjadi ISTRI dan berani menjadi IBU.
Sadar donk!!!! inilah Resiko Berumah tangga, yang jadi TANGGUNG JAWAB kau dan suamimu, tanpa mengorbankan IBUMU. Kenapa tidak KAU BUNUH SAJA ANAK-ANAKMU ANDAI KAU TAK SANGGUP MENGURUSNYA DARI PADA KAU JADIKAN IBUMU BABU.SADARI..., SELAGI MASIH ADA WAKTU.!!
.

BUAT KAUM ADAM, KALAU ISTRIMU KAU BIARKAN MEMPERLAKUKAN IBUMU SEPERTI ITU, BAGUS KAU KHITAN DUA KALI ATAU TEMANI PATUNG MALIN KUNDANG


Mari Merdekakan IBU dari Belenggu kepentingan Pribadi kita

Untuk lebih lengkap silakan kunjungi thread kaskus : http://www.kaskus.co.id/thread/510d7349e774b4c06b000002/dewasa-ibu-melahirkan-majikan/

0 Response to "Ibu Melahirkan Majikan"

Post a Comment